UKM di Internet Marketing - Solusi Berpromosi

UKM di Internet Marketing

Berikut kutipan dari  situs penyelenggara kontes NegeriAds.com solusi berpromosi:
Akan merupakan sebuah nilai tambah jika di dalam artikel tersebut Anda juga memotivasi para pemilik produk-produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) seperti kerajinan, pakaian, furniture dan sebagainya untuk beriklan di jaringan PPC NegeriAds untuk mengembangkan bisnis mereka.
Kenapa produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah)?

Jawabannya, karena saya melihat masih jarang ada produk UKM yang dipromosikan melalui internet. Saya ingin membantu mengembangkan industri UKM di Indonesia, dengan menyadarkan mereka tentang pentingnya memasarkan produk-produk mereka melalui bantuan jaringan PPC lokal — seperti NegeriAds.com.
Sebagai informasi, penggerak ekonomi dan penyerap tenaga kerja terbesar di Indonesia bukanlah satu dua perusahaan raksasa, tetapi industri UKM. Dengan berkembangnya UKM-UKM yang ada, tentu akan menyerap banyak tenaga kerja (mengurangi pengangguran) dan meningkatkan kualitas perekonomian bangsa ini.
Ada UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yang dikemukakan penyelenggara kontes ini. Banyak kesan bahwa UKM adalah unit bisnis yang identik dengan 'bantuan' dari pemerintah. Bantuan apa saja; modal murah, subsidi, fasilitas pajak, bahkan bantuan konsulting. Padahal jika di runut lagi. Ratusan UKM jika bersatu akan menjadi usaha dengan modal maha raksasa. Lapangan kerja yang luar biasa besar. Pasti merupakan bagian penting dari perkekonomian.
Dan memang selama ini UKM seperti tidak pernah tersentuh internet. Khususnya untuk marketing. Internet marketing seolah-olah hanya untuk Organisasi besar saja. Tidak untuk usaha kecil dan menengah yang harus selalu dilindungi pemerintah.
Upaya penyelenggara kontes negeriads.com solusi berpromosi layak diacungi jempol. Jika UKM-UKM itu sudah terbiasa menggunakan internet untuk marketingnya, pasarnya akan meluas. Dapat diharapkan salesnya juga akan semakin meningkat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda