negeriads.com solusi berpromosi kembali - Solusi Berpromosi

negeriads.com solusi berpromosi kembali

Ternyata blog ini tidak mampu memperbaiki posisi dari halaman yang dikonteskan dalam negeriads.com solusi berpromosi. Halaman itu masih anten di belakang, jauuuh di belakang. Masih kalah dari halaman yang tidak didaftarkan sebagai peserta dalam negeriads.com solusi berpromosi.
Mungkin karena memang ini blog yang (keterlaluan) seadanya. Hanya sampah tanpa arti apa-apa di mata robot pencari, jadinya tidak bisa terindeks di database google. Tentu backlink dari sini menuju negeriads.com solusi berpromosi juga menjadi tidak terindeks dan tidak menjadi faktor tambahan yang dapat mendorong halaman yang dikonteskan sedikit lebih naik ke tempat yang agak baik. Tidak hanya bisa menduduki tempat di belakang yang jauh dari halaman-halaman depan.

Banyak tip dan trik SEO sudah coba diterakan di halaman yang dilombakan. Tapi ternyata masih belum bisa mendorong naik posisinya sedikit lebih keatas menembus 100 besar. Target yang aneh, pemenang hanya posisi satu sampai sepuluh ternyata targetnya hanya masuk ke seratus teratas alias sepuluh halaman. Peserta pendatang baru harus tahu diri lah. Pasang target yang realistis saja.
Coba cek backlink yang dimiliki halaman depan dalam SERP dengan pencarian negeriads.com solusi berpromosi ratusan bahkan ribuan link sudah dimiliki, Jadi halaman yang hanya punya satu dua link (dari blog tidak bermutu pula) tidak realistis memasang target tinggi. Pasang target wajar saja. Setidaknya pengalaman mengoptimasi sudah jadi hadiah. Lagipula masih bisa dicarikan alasan lain, mengapa tidak bisa memenangkan satu-pun kontes SEO. Para pesertanya master semua! Jadi peluang buat pendatang baru di kontes terbuka macam negeriads.com solusi berpromosi ini rada-rada tipis.
Usaha terus mengoptimasi, tidak ada salahnya dan tidak dilarang selama optimasinya legal dan diperkenankan oleh panitia penyelenggara. Kita lihat nanti efek dari penambahan link ataupun teknik lainnya. Sekarang hentikan dulu memakan space dari blogspot. Untuk para master, biar bisa kita tiru, terus pamerkan teknik-teknik bagusnya dalam negeriads.com solusi berpromosi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda