Cara Merawat Rambut dengan Buah Kiwi - Solusi Berpromosi

Cara Merawat Rambut dengan Buah Kiwi

Setelah cara perawatan rambut dengan aloe vera, Merawat rambut dengan buah Kiwi? Terdengar  baru, itulah yang ditawarkan Makarizo Hair Energy untuk merawat rambut agar terhindar dari kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Kiwi adalah sejenis buah beri dengan kelompok kultivar dari kayu pohon anggur Actinidia deliciosa dan hibrida antara ini dan spesies pada genus Actinidia. Actinidia asli berasal dari Shaanxi, Cina (Wikipedia).
Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.
Kenapa harus Hair Energy Kiwi?
Karena mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.
Cara Pakai :
Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama
kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.
Tersedia di : Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart,
Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.
Ukuran dan harga retail:
Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000
Tidak perlu lagi repot membuat ekstrak buah kiwi untuk merawat rambut anda, Makarizo telah menyediakan cream untuk perawatan rambut dengan kandungan utama ekstrak buah Kiwi, sebagai cara merawat rambut rusak.



Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda