Masalah Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya - Solusi Berpromosi

Masalah Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya




Rambut tidak selalu berada dalam kondisi yang ideal. beberapa orang mengalami masalah yang tidak hanya merusak keindahan rambut, tapi juga mengurangi fungsinya. Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat.
Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan
creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.
Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para wanita. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.
Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.
Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :
1. Vitamin B5
Makarizo mengandung vitamin B5 untuk memperkuat rambut

Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak. 

Kegunaan Vitamin C adalah untuk memelihara pertumbuhan rambut
2. Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.


Anti Oksidan dapat melindungi rambut dari radikal bebas
3. Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda