Merawat rambut dengan Royal Jelly - Solusi Berpromosi

Merawat rambut dengan Royal Jelly


Royal Jelly untuk perawatan rambut rapuh dari Makarizo
Royal Jelly adalah produk dari lebah. Sudah dikenal sebagai bahan dengan banyak keguanaan untuk kesehatan. Selain sebagai bahan yang dinutrisi tubuh (diserap sebagai bahan makanan) Royal Jelly juga memiliki kegunaan lain dalam perawatan rambut. Meskipun banyak masalah yang dapat dialami rambut, Royal Jelly dapat mengatasi masalah rambut kering, rusak, dan bercabang.
Royal jelly adalah zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu. Zat ini berguna untuk membantu sang ratu lebah dalam proses 'prokreasi' dan memberikan makanan kepada larva lebah madu supaya dapat berkembang secara maksimal. Royal jelly memiliki kandungan asam amino, gula, lipid, vitamin, zat besi dan kalsium. (sumber Wikipedia)

Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.
Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly? Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Hair Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup.
Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging). Dan masih banyak lagi manfaat lain dari Royal Jelly yang telah menjadi kesimpulan berbagai penelitian yang diterbitkan. Manfaat royak jelly juga telah banyak ditestimonikan sebagai bahan dengan kegunaan yang banyak.

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda